Pentas PAI Ditutup, Ini Pesan Bupati Dollah Mando

- Rabu, 23 November 2022 | 07:13 WIB
Bupati Sidrap Dollah Mando menyerahkan piala kepada pemenang pentas PAI. (Risal Bakri)
Bupati Sidrap Dollah Mando menyerahkan piala kepada pemenang pentas PAI. (Risal Bakri)

HALLO SULSEL - Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Kabupaten Sidenreng Rappang resmi ditutup, Selasa 22 November 2022 di Baruga Kantor SKPD Sidrap.

Penutupan dihadiri langsung Bupati Sidrap, Dollah Mando, didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Faisal Sehuddin. Turut hadir, Plh. Kakan Kemenag Sidrap, Muslimin Muchtar, dan Ketua Dewan Pendidikan Sidrap, H Sirajuddin Hairi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sidrap menyerahkan Piala kepada para pemenang. Adapun jenis lomba yakni tilawah dan hifzil Quran tingkat SD, SMP dan SMA putra putri.

Baca Juga: Selain Pengobatan Fisik, Mita Juga Diberi Teraphy Psikologis oleh Biro SDM Polda

Ketua Panitia yang juga Ketua Dewan Pendidikan Sidrap, Sirajuddin Hairi menjelaskan, kegiatan mengangkat tema "Mengobarkan Semangat Kreativitas, Sportivitas serta Meningkatkan Keberanian untuk Membangun Peserta Didik yang Terampil, Berkarakter dan Moderat", ungkap H Sirajuddin Hairi.

Lanjut Sirajuddin Hairi bahwa Kegiatan Pentas PAI ini di Ikuti Tingkat SD, SMP dan SMA Putra Putri, dengan Jenis Lomba Tilawah dan Hifzil Quran, jelas Sirajuddin Hairi.

Risal Bakri melaporkan, Bupati Sidrap H Dollah Mando menyampaikan selamat kepada para pemenang dan berharap keberhasilan itu memotivasi demi mencapai prestasi yang lebih baik.

Baca Juga: Fokuskan Pencarian Korban, TNI AL Berangkatkan PRCPB dan Kirim Bantuan Sembako Gempa Cianjur

“Kepada anak-anakku yang Juara, Saya ucapkan selamat jadikanlah ini sebagai awal penyemangat untuk terus belajar sehingga menjadi orang yang sukses di kemudian hari,” ujar Dollah Mando.

Lanjut Dollah Mando juga berterima kasih kepada para Kepala Sekolah dan para guru-guru yang berdedikasi sehingga dunia pendidikan di daerah kita tetap senantiasa aman dan nyaman bagi anak-anak didik generasi masa depan kita.

Halaman:

Editor: Haludin Ma'waledha

Tags

Terkini

Kapolres Gowa Mesti Tegas Terhadap Oknum Polisi "Nakal"

Selasa, 29 November 2022 | 11:54 WIB

Guru Garda Terdepan Dalam Melahirkan Pemimpin

Kamis, 24 November 2022 | 18:17 WIB

Profile 3 Calon Ketua Umum HIPMI BPP

Rabu, 23 November 2022 | 14:57 WIB

Pentas PAI Ditutup, Ini Pesan Bupati Dollah Mando

Rabu, 23 November 2022 | 07:13 WIB

Kepala BPSDM Pemprov Sulsel Mengundurkan Diri

Selasa, 22 November 2022 | 09:42 WIB

Tim Penilai Adipura Sasar Pasar Tradisional

Minggu, 30 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X