DM : Selain Visioner, Pemimpin Itu Wajib Memiliki Mental Kuat, Menhadirkan Rasa Nyaman

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:00 WIB
DM : Selain Visioner, Pemimpin Itu Wajib Memiliki Mental Kuat, Menhadirkan Rasa Nyaman (Ys)
DM : Selain Visioner, Pemimpin Itu Wajib Memiliki Mental Kuat, Menhadirkan Rasa Nyaman (Ys)

HALLO SULSEL -- Ruang Politik adalah ruang pertarungan ide atau gagasan, kekuatan mental dan kejernihan akal adalah suplemen menyikapi sebuah masalah. Ungkapan ini disampaikan Darmawangsa Muin Wakil Ketua DPRD Sulsel usai menghadiri acara BKPRMI Kabupaten Gowa di Sungguminasa, Selasa (21/6).

Pernyataan DM disampaikan akan tensi politik Gowa dan Sulsel yang perlahan meninggi," perbedaan sikap dan pilihan politik itu normatif, baik di internal keluarga maupun di sebuah sistem sehingga pemimpin wajib memahami substansi masalah dan mengambil solusi yang tepat, kerabat dekat saya banyak yang berbeda partai dan pilihan dalam setiap moment politik namun semuanya disikapi dengan akal jernih sehingga suasananya tetap nyaman".tambahnya.

Dirinya tegaskan pantang memasuki konflik internal pihak lain," kami fokus bekerja menghadapi momentum 2024, soal beragam issue diluar apalagi narasinya tidak sehat maka enggan kami tanggapi".Tegasnya.

Baca Juga: 1500 Bikers Dari 4 Propinsi Hadiri Anniversary Gomax Di Malino

Dirinya mengajak semua pihak untuk menjaga harmoni di Gowa," mending kita bantu Pemkab Gowa untuk selalu bersama, apalagi tekad kami jelas " Gowa Berua" adalah cermin sikap kami membangun Gowa lebih sejahtera". Kuncinya.
( Yos )

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Fraksi Demokrat Gowa Siap Kawal kedatangan AHY

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:04 WIB
X