Pertegas Sikapnya Membidik Kursi Bupati, Husniah Talenrang Centre Dibangun Di Jantung Somba Opu

- Jumat, 17 Juni 2022 | 10:44 WIB
Pertegas Sikapnya Membidik Kursi Bupati, Husniah Talenrang Centre Dibangun Di Jantung Somba Opu (Ys)
Pertegas Sikapnya Membidik Kursi Bupati, Husniah Talenrang Centre Dibangun Di Jantung Somba Opu (Ys)

HALLO SULSEL -- Seliweran informasi akan Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Gowa 2024 enggan disikapi tim HT, mereka nampaknya lebih memilih bergerak di lapangan dan perlahan memperkokoh pusat jejaringnya. Siang ini ( Jumat) sekitar pukul 15.00 siang, Posko Pemenangan Husniah Talenrang direncanakan akan dibuka.

Informasi yang didapatkan awak media diketahui Ashabul Kahfi diagendakan akan hadir dalam kegiatan tersebut. Tagline " Kita Gowa" adalah branding yang dipakai Husniah Talenrang dalam membuktikan eksistensinya. Kegiatan ini dibenarkan langsung Husniah Talenrang lewat ponselnya," berdasarkan usulan dari semua pihak, baik tim inti, tim Kabupaten, Kecamatan sampai ke pelosok desa, mereka berharap ada lokasi menjadi pusat pergerakan kami, setelah melalui beragam pertimbangan, HT Centre " Kita Gowa" dibangun di jantung kota Somba Opu tepatnya di poros utama Jalan Sultan Hasanuddin Sungguminasa".Urainya.

Dirinya menambahkan bahwa instruksi partai kepada keluar," Sukses Legislatif adalah langkah awal kami dan tentu semua politisi apalagi sebagai Ketua Partai maka harus mampu menunaikan amanah sebagai Pemimpin di suatu daerah".tegasnya.

Baca Juga: ATR/BPN Gowa Tegaskan Penerbitan Sertifikat Tanah Diatur Mekanisme.

Selain akan diresmikan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, beberapa tim sahabat dan simpatisan akan hadir," Doakan, semoga harapan warga Gowa dapat kita raih bersama".kuncinya.

Husniah Talenrang Centre apabila dilihat dari depan nampak warga biru putih bersama warna merah menjadi dominan dengan gambar besar Husniah Talenrang menjadi pesan utamanya," Husniah Talenrang maju sebagai Bakal Calon Bupati, sikap kami jelas".urai Basri Kajang, Konsultan politik Husniah Talenrang kepada awak media.(***)

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Fraksi Demokrat Gowa Siap Kawal kedatangan AHY

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:04 WIB
X