DM : 19 Milyar Dana APBD Sulsel 2023 Untuk Alokasi Trans Sapaya-Malakaji

- Senin, 6 Juni 2022 | 20:50 WIB
DM : 19 Milyar Dana APBD Sulsel 2023 Untuk Alokasi Trans Sapaya-Malakaji (Ys)
DM : 19 Milyar Dana APBD Sulsel 2023 Untuk Alokasi Trans Sapaya-Malakaji (Ys)

HALLO SULSEL -- Komunikasi antar anggota Parlemen Sulsel dari Dapil Gowa-Takalar nampaknya cukup harmoni, informasi awal yang disampaikan Usman Lonta salah satu anggota Badan Anggaran DPRD Sulsel bahwa bersama seluruh rekanya dari dapil Gowa-Takalar akan berjuang anggaran perbaikan jalan poros Propinsi Trans Sapaya-Malakaji dibenarkan Darmawangsa Muin saat ngopi di saah satu warkop di Gowa Senin (6/6).

Wakil Ketua DPRD Gowa ini berharap masyarakat Gowa khususnya dari dataran tinggi menunggu proses pembahasan APBD 2023 yang sementara berjalan," sejak tahun 2020 saya sudah masukkan dalam anggaran Propinsi namun dua tahun tertunda karena adanya refocusing ( pemangkasan) untuk penanganan Pandemi".Urai Darmawangsa Muin.

Politisi muda dari Gerindra ini menambahkan dampak dari pemangkasan tersebut pihaknya hanya mampu mengakomodasi APBD Sulsel tahun 2022 untuk trans Bu'rung-Bu'rung- Pattallasang. " Alhamdulillah kondisi bangsa sudah perlahan membaik sehingga sebagai posisi Pimpinan DPRD Sulsel saya tegaskan trans Sapaya-Malakaji tahun 2023 sebanyak 19 Milyar dialokasikan untuk perbaikan rute tersebut". tegasnya.

Baca Juga: Daftar Haji Tahun ini di Gowa, 36 Tahun Kemudian Baru Bisa Berangkat Haji

DM menambahkan setiap pekan dirinya rutin turun langsung ke lapangan," terkait anggaran APBD Sulsel apalagi menyangkut pembangunan Kabupaten Gowa tentu menjadi perhatian utama saya apalagi semua proses anggaran untuk ditaruh di meja saya sebelum diputuskan maka soal alokasi anggaran untuk Gowa tentu menjadi skala prioritas saya".Kuncinya.

Pada pembahasan yang sama, Darmawangsa Muin menegaskan, sebelum Pandemi, komitmennya dalam memperjuangkan infrastruktur di Gowa dan Takalar telah dirasakan manfaatnya oleh warga. " Pada hampir semua peningkatan kwalitas jalan provinsi di kabupaten Gowa itu tidak lepas dari bukti pengabdian kami kepada masyarakat dan pasti saya akan terus lakukan".Tegasnya (***)

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Fraksi Demokrat Gowa Siap Kawal kedatangan AHY

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:04 WIB
X