Usman Lonta : Kami Bertekad Trans Sapaya-Malakaji Masuk Anggaran APBD Sulsel 2023

- Minggu, 5 Juni 2022 | 21:09 WIB
Usman Lonta : Kami Bertekad Trans Sapaya-Malakaji Masuk Anggaran APBD Sulsel 2023 (Ys)
Usman Lonta : Kami Bertekad Trans Sapaya-Malakaji Masuk Anggaran APBD Sulsel 2023 (Ys)

HALLO SULSEL  -- Kondisi Jalan Trans Bungaya- Botolempangang dan Tompo bulu Kabupaten Gowa kian parah, hal ini menjadi titik perhatian seluruh elemen masyarakat dataran tinggi di Gowa. Harapan rakyat agar ruas jalan ini secepatnya dapat diperbaiki kembali disuarakan beberapa tokoh warga dan kepala desa saat kegiatan reses dilakukan anggota DPRD Sulsel tadi siang (5/6).

Warga Kecamatan Bungaya dan Botolempangang mempertahankan lambannya pemerintah Provinsi menangani masalah ini, keluhan warga ini disampaikan di depan kegiatan reses Usman Lonta Anggota DPRD Sulsel di Kelurahan Sapaya Kecamatan Bunga dan Desa Bontoloe Kecamatan Botolempangang. "kami berharap Pemerintah Propinsi Sulsel untuk peduli dan memperbaiki poros jalan Sapaya- Malakaji, perjalanan Bapak Anggota DPRD kesini tentu melihat dan merasakan kondisi jalan menuju Kampung kami".Urai Suwandy dan Ismail dua warga Bontoloe.

Harapan yang sama juga diutarakan Haji Said yang dibenarkan Ismail Mile Sekcam Bungaya," aspirasi warga di Bungaya yang paling utama adalah kondisi jalan Provinsi diperbaiki, juga bantuan rumah ibadah ( Masjid) di kampung kami dapat diprioritaskan".Harapnya.

Baca Juga: LIDMI Intelektual Forum: Larangan LGBT Harusnya Masuk dalam RUU KUHP, Dampak Merusaknya yang Besar

Terkait beberapa usulan warga tersebut, Usman Lonta politisi dari Partai Amanat Nasional ini menegaskan pihaknya akan maksimal berjuang di tahun 2023 poros Sapaya- Malakaji dapat diperbaiki," Alhamdulillah, sebanyak 9 orang Anggota DPRD Sulsel dari Dapil Gowa- Takalar telah sepakat memasukkan dalam anggaran APBD Sulsel 2023" Urai Usman Lonta.

Selain fokus mengawal anggaran perbaikan jalan di Poros Sapaya-Malakaji, bantuan rumah ibadah juga selalu tersedia di APBD Sulsel, silahkan diusulkan dan kami akan kawal lewat mekanisme".kuncinya.

Anggota Badan Anggaran ini juga menambahkan bersama rekannya di parlemen Sulsel, perhatian kondisi jalan propinsi di Gowa dan Takalar selalu menjadi perhatian mereka," kita harus bisa memahami selama dua tahun dampak Pandemi mengakibatkan beberapa anggaran di pangkas walaupun adik adik mahasiswa sering hadir di parlemen untuk aksi dan membawakan aspirasinya".Kuncinya.

Baca Juga: Usai SYL, Sejumlah Tokoh Utama Berpeluang Pimpin FKPPI Sulsel

Selain menyampaikan persoalan infrastruktur, masalah pendidikan dan pertanian menjadi topik dalam.kegiatan reses tersebut.(***)

Halaman:

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Fraksi Demokrat Gowa Siap Kawal kedatangan AHY

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:04 WIB
X