PHRI Gowa Support Pelatihan Jurnalis PWI di Malino

- Jumat, 26 November 2021 | 10:51 WIB
Pertemuan dengan ketua PHRI Gowa di Malino (Amin)
Pertemuan dengan ketua PHRI Gowa di Malino (Amin)

HALLO SULSEL- Kegiatan pelatihan jurnalistik tingkat dasar dan lanjutan yang dilaksanakan oleh PWI kabupaten Gowa sukses dilaksanakan pada tanggal 22 23 November 2001.

Kesuksesan itu tidak terlepas dari bantuan perhimpunan hotel dan restoran (PHRI) di kabupaten Gowa di mana hampir semua fasilitas yang digunakan pelatihan oleh PWI Gowa adalah bantuan dari organisasi tersebut.

Ketua pelaksana harian PWI kabupaten Gowa Ir Wahyuddin, sangat berterima kasih kepada ketua PHRI kabupaten Gowa yang telah memberikan fasilitas penginapan dan tempat pelatihan kepada PWI Kab Gowa dalam rangka melaksanakan pelatihan dasar dan lanjutan.

Baca Juga: STIMI Yapmi Makassar Berduka, Waka I Meninggal Dunia

Ucapan yang sama hadir dari ketua panitia pelaksana pelatihan dasar dan lanjutan Abdul Kadir. Bahwa keberhasilan pelatihan dasar dan lanjutan di Malino tidak terlepas dari bantuan PHRI kabupaten gowa.

sementara ketua Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI) kabupaten Gowa Muh Kadir sangat senang dapat membantu dan bekerjasama dengan PWI kabupaten Gowa. Hal itu dikemukakan saat menjamu pengurus persatuan wartawan Indonesia provinsi sulawesi selatan di cafe miliknya.

" kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan PWI sulawesi selatan dan PWI kabupaten Gowa. Karena melalui kegiatan seperti ini tentu persatuan wartawan indonesia (PWI) kabupaten gowa bisa memberikan informasi kepada indonesia bahkan internasional tentang potensi potensi alam dan agro wisata yang ada di malino kabupaten gowa," tegasnya.***

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Kapolres Enrekang Pantau Pilkades Serentak

Kamis, 2 Desember 2021 | 21:53 WIB

SAPMA PP Gowa Minta JG Serius Meminta Maaf

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:00 WIB

Kajari Selayar Minta Pendataan Ulang Objek Pajak

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:49 WIB

Kapolres Palopo Minta Anggotanya Rawat Randis dan Senpi

Selasa, 30 November 2021 | 19:33 WIB

Pelaku Pembusuran di Bomtomarannu Diringkus Polisi

Senin, 29 November 2021 | 20:23 WIB

DPRD Enrekang Kuatir Pemda Tak Mampu Bayar Gaji

Senin, 29 November 2021 | 20:14 WIB

Kapolres Palopo Bagikan Beras ke Petugas Kebersihan

Sabtu, 27 November 2021 | 20:30 WIB
X