Diskusi dengan Media, Rektor ITB Vis Nusantara Bogor: Bantuan Media Penting untuk Pemilu

- Selasa, 6 Desember 2022 | 21:37 WIB
Bawaslu bertemu dengan sejumlah media di Raha, Sultra. (Zainal)
Bawaslu bertemu dengan sejumlah media di Raha, Sultra. (Zainal)

 

HALLO SULSEL - Dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) kini melirik media massa  untuk melakukan pengawalan dan menjadi sumber informasih Pemilu yang akuntabel.

Olehnya itu, Lembaga Pengawas Pemilu Muna itu, Selasa 6 Desember 2022 menggelar diskusi bersama Insan Pers Tetang pelaksanaan tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti di Hotel Ness In Jalan Paelangkuta Raha.

Ketua Bawaslu Muna, Al Abzal Naim di hadapan para awak media di Muna dalam diskusi itu mengatakan kerja sama dan partisipasi media untuk melakukan pengawasan dan pengawalan pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Polsek Sindang Barang Cek Lokasi Kebakaran

"Kami sangat membutuhkan partisipasi aktif rekan rekan media untuk pengawasan Pemilu. Dengan hal itu nantinya akan menjadi sumber informasih yang akuntabel," ucapnya.

Kata dia, dalam rangka pemilu 2024 mendatang pada tahapan pengawasan agar dapat berjalannya dengan sukses, sinergitas antara Pers dan Bawaslu sangat diharapkan.

" Partisipasi media dalam pengawasan Pemilu baik ditingkat Kecamatan hingga ditingkat Kabupaten, itu kami sangat membutuhkan," harapnya.

Baca Juga: Satu Unit Rumah Panggung Milik Ibu Acih di Kp Cikaung Ludes di Lalap Sijago Merah

Hal senada dikatakan Ali Darman, yang juga adalah Anggota Bawaslu Muna selaku Koordinator Divisi Hukum dan Pencegahan yang juga mengharapkan kekompakan rekan rekan media dalam rangka pengawalan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Haludin Ma'waledha

Tags

Terkini

KPU Kota Malang Lantik Anggota PPS

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:28 WIB
X