KNPI Namorambe: Minta Usut Sampai Akar, Dalang Korupsi dan Mark Up di Namorambe

- Rabu, 21 September 2022 | 22:53 WIB
Massa KNPI Namorambe seruduk Kejati Sumut. (Agus Arman)
Massa KNPI Namorambe seruduk Kejati Sumut. (Agus Arman)


HALLO SULSEL - Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Namorambe kembali menggelar aksi damai dan menyambangi Kantor Kejati Sumatera Utara dan Kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang. Mereka berjumlah lebih kurang 30 orang. Terdiri dari pengurus PK KNPI Kecamatan Namorambe, masyarakat Namorambe dan mahasiswa.

KNPI Kecamatan Namorambe mendatangi Kejati untuk ke 3 kalinya. Kantor Kejati Sumatera Utara beralamat di Jl. A.H. Nasution - Medan itu didatangi massa KNP Namorambe Selasa, 20 September 2022 sekira pukul 11.00 Wib. Sampai di depan kantor Kejati Sumatera Utara pimpinan aksi M.Reza Fahlevi, Ketua PK KNPI Kecamatan Namorambe itu langsung menyampaikan aspirasi dan tuntutan mereka.

Lebih kurang 15 menit menyampaikan aspirasi langsung ditanggapi perwakilan Kejati Sumatera Utara diwakili Elisabeth (PenKum). "Ini sudah sampai ke pimpinan akan segera kami tindak lanjut dan mohon bersabar karena kami juga sudah menyurati Kejari Deli Serdang untuk lebih efektif menyelesaikan yang menjadi tuntan kalian dalam aksi yang sudah ke 3 ini, "ujarnya.

Baca Juga: Sebaiknya Pemilik Ijin Industri Kayu Melalukan Kegiatan Tepat Sasaran

Ketua KNPI Namorambe bung Reza agar pihak Kejati segera menurunkan tim. "Tolong ini buk disegerakan untuk turun ke daerah kami karena kami duga ini permainan Kacabjari pancur batu dan pihak pemerintahan kecamatan Namorambe, "tuturnya.

Selepas dari Kejati Sumatera Utara massa PK KNPI pun mendatangi kembali kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang. Sampai di depan kantor Bupati sekitar pukul 13.30 WIB.

KNPI Namorambe pun langsung menyampaikan aspirasi dan yang menjadi tuntutan mereka di depan kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga: Bupati: Proyeksi Ranpreda Anggaran Perubahan Kabupaten Asahan Meningkat 3 Presen

Dalam orasinya Ketua KNPI Namorambe M. Reza menyampaikan pimpinan pemerintahan Kecamatan Namorambe ini bukan kali pertama membuat dugaan-dugaan, mulai dari memimpin Kecamatan Hamparan Perak, Kecamatan Sibolangit dan ini juga membuat masalah di Kecamatan Namorambe. ''Jadi ini tolong di evaluasi kinerja pejabat seperti ini," ujar Ketua KNPI M. Reza.

Lebih kurang 30 menit menyampaikan aspirasi dan tuntutan massa KNPI pun di ajak masuk ke dalam untuk mediasi bersama Marzuki, S Sos; MAP, Kasatpol PP Deliserdang.

Halaman:

Editor: Haludin Ma'waledha

Tags

Terkini

Perketat Pemeriksaan, Kapal Nelayan Sasaran Pemeriksaan

Kamis, 22 September 2022 | 13:22 WIB

Polres Tanjungbalai Perketat Ppatroli di Perairan

Kamis, 22 September 2022 | 13:09 WIB

Satpolair Tanjungbalai Terus Berpatroli

Senin, 19 September 2022 | 09:06 WIB

GPMN Bali Bulat Dukung Puang Maharani Capres 2024

Rabu, 14 September 2022 | 03:36 WIB
X