Hadiri Muktamar Muhammadiyah: IGABA Kota Makassar Kunjungi Dua TK di Sleman Yogyakarta

- Kamis, 24 November 2022 | 22:21 WIB
Rombongan IGABA Kota Makassar saat berada di TK Candi kabupaten Sleman, Jawa Tengah. (Dok. Rombongan)
Rombongan IGABA Kota Makassar saat berada di TK Candi kabupaten Sleman, Jawa Tengah. (Dok. Rombongan)

HALLO SULSEL - Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Kota Makassar bersama 100 orang anggota ikut hadir dan memeriahkan Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah yang ke 48 di Surakarta, Yogyakarta.

Pada kesempatan itu, rombongan IGABA bersama 53 guru TK menyempatkan diri berkunjung ke dua sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) di kabupaten Sleman yakni TK. ABA Sleman dan TK Candi.

Kata Dra. Habasiah, pihak TK ABA Sleman menunggu kedatangan rombongan IGABA Kota Makassar sejak pukul 08.00 WIB. Akan tetapi, karena perjalanan yang begitu jauh, maka rombongan tiba di lokasi, pada pukul 16.50 WIB.

Baca Juga: Pilkades Labone Kecamatan Lasalepa tak Ada Kendala, Agus Sali Terpilih Kades

''Alhamdulilah para pimpinan Aisyiyah Kota Sleman, masih setia menunggu kedatangan rombongan dari Makassar. Setelah kami tiba di Sleman, saya pun langsung mengucapkan terima kasih. Sekali lagi, ibu Kepsek Jumilah, terima kasih atas kesabarannya menunggu kami, ''ujar Dra. Habasih, Ketua IGABA Kota Makssar.

Setelah dari Sleman, rombongan bertolak ke kawasan gunung Merapi Kaliurang. Mereka tentu bersama sopir Jip yang membawa rombongan para ibu guru, berkeliling kawah gunung Merapi.

Walau sudah pukul 19.30 WIB, rombongan IGABA Kota Makassar itu, tetap antusias menikmati perjalanan dengan mobil Jip. Tepat pukul 21.00 WIB, mereka bertolak ke TK. Candi. Di sini mereka di terima oleh kepala TK, Pandriyati bersama gurunya dan pimpinan Aisyiyah.

Rombongan IGABA Kota Makassar saat berkeliling di kawah Gunung Merapi menggunakan mobil Jip. (Dok. Rombongan)

Baca Juga: Ummihati Sosok Pemimpin Sederhana dan Bertanggung Jawab

Halaman:

Editor: Haludin Ma'waledha

Tags

Terkini

Konsultasi Publik, Ini Harapan Wakil Bupati Nias Utara

Kamis, 17 November 2022 | 20:53 WIB
X