Pengukuhan Polsubsektor Tanjungbalai dan Polsubsektor Rawang Panca Arga

- Rabu, 21 September 2022 | 23:06 WIB
Peresmian Polsek. (Agus Arman)
Peresmian Polsek. (Agus Arman)


HALLO SULSEL - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Kapolres Asahan, Danlanal TBA, Anggota DPRD Kabupaten Asahan dan Mewakili Dandim 0208/Asahan menghadiri pengukuhan Polsubsektor Tanjung Balai dan Polsubsektor Rawang Panca Arga. Pengukuhan ini dipusatkan di Polsubsektor Tanjung Balai tepatnya Desa Asahan Mati Kecamatan TanjungBalai, baru-baru ini.

Baca Juga: KNPI Namorambe: Minta Usut Sampai Akar, Dalang Korupsi dan Mark Up di Namorambe

Kabagrem Polres Asahan Kompol Beni Johan Hasibuan pada laporannya meminta kepada Kapolres Asahan untuk menambah personil di Polsubsektor, karena saat ini jumlah personil hanya berjumlah 5 orang.

"Dengan adanya Polsubsektor diharapkan dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dapat meningkatkan keamanan bagi masyarakat sekitar, "ucap Beni sekaligus menutup sambutannya.

Senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Sulaiman yang meminta kepada Kapolres Asahan untuk menambah personil di Polsubsektor agar dapat melayani masyarakat dengan baik dan berharap Polsubsektor ini dapat segera menjadi Polsek.

Baca Juga: Sebaiknya Pemilik Ijin Industri Kayu Melalukan Kegiatan Tepat Sasaran

Sulaiman juga menyampaikan harapannya kepada Bupati Asahan agar memperhatikan kami masyarakat Kecamatan Tanjung Balai, salah satunya dengan membangun Kantor Camat Tanjung Balai di Desa Asahan Mati yang selama ini Kantor Camat Tanjung Balai berada di Kota Madya Tanjung Balai, sehingga segala urusan administrasi dapat diurus dengan mudah.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidatonya mengatakan Pemerintah Kabupaten Asaha tidak memiliki alasan menolak permintaan dari masyarakat yang menginginkan Polsubsektor menjadi Polsek. Apalagi dengan adanya Polsek tersebut dapat meningkat pelayanan dan kamtibmas di kecamatan sekitar.

"Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung sepenuhnya permintaan masyarakat tersebut", ucap Bupati.

Baca Juga: Bupati: Proyeksi Ranpreda Anggaran Perubahan Kabupaten Asahan Meningkat 3 Presen

Halaman:

Editor: Haludin Ma'waledha

Tags

Terkini

Arumi: Tekankan Pentingnya Kesehatan Gigi dan Mulut

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:20 WIB

Tata Perparkiran, Polres Kota Malang Gelar Rakor

Kamis, 29 September 2022 | 05:58 WIB

Gunakan Badan Jalan, Parkir dan PKL Ditertibkan

Kamis, 22 September 2022 | 12:46 WIB

Asahan Kembangkan Kabupaten Ramah Perempuan dan Anak

Rabu, 21 September 2022 | 08:02 WIB
X