Beginilah Seorang Polisi Wanita Cegah Anak Sekolah dari Bahaya

- Rabu, 21 September 2022 | 06:49 WIB
Seorang Polwan membantu murid SD menyeberang jalan. (Agus Arman)
Seorang Polwan membantu murid SD menyeberang jalan. (Agus Arman)

 

HALLO SULSEL - Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada saat jam pulang sekolah di Kota Tanjungbalai.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa, 20 September 2022, sekitar Pukul 12.00 Wib dibeberapa lokasi diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

Baca Juga: Cegah Kelangkaan BBM, Satlantas Polres Tanjungbalai Patroli SPBU

Tempat atau lokasi dilaksanakannya kegiatan yaitu di Jalan Jend. Sudirman - Simp. MT. Haryono di depan SD Negeri 5 Tanjungbalai. Jalan Jend. Sudirman Bundaran SMP Negeri 1 Tanjungbalai. Jalan Jend. Sudirman depan Yayasan Alfalah dan Jalan Ahmad Yani depan Yayasan Methodist, kata Kasat.

Hasil dari dilaksanakannya kegiatan tersebut tercipta situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif. Masyarakat yang melintas khususnya anak sekolah merasa aman dan nyaman. Wali Murid yang menjemput dengan kendaraan dapat tertib dan teratur.

"Saat dilaksanakan kegiatan tidak ditemukan terjadinya pelanggaran lalu lintas yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,"pungkas AKP HW. Siahaan.

Baca Juga: Satpolair Polres Tanjungbalai Giat Patroli Laut, Kapal Nelayanpun Ikut Diperiksa

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan, diikuti juga oleh KBO Satlantas Polres Tanjungbalai Iptu Edward Simanjuntak dan Kanit Gakkum Satlantas Iptu Khairul Bahar serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.***

Halaman:

Editor: Haludin Ma'waledha

Tags

Terkini

Arumi: Tekankan Pentingnya Kesehatan Gigi dan Mulut

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:20 WIB

Tata Perparkiran, Polres Kota Malang Gelar Rakor

Kamis, 29 September 2022 | 05:58 WIB

Gunakan Badan Jalan, Parkir dan PKL Ditertibkan

Kamis, 22 September 2022 | 12:46 WIB

Asahan Kembangkan Kabupaten Ramah Perempuan dan Anak

Rabu, 21 September 2022 | 08:02 WIB
X