Kapolsek Lowokwaru Berganti, Kapolres Malang Berpesan Ambil Sisi Posifnya

- Selasa, 20 September 2022 | 08:26 WIB
Foto bersama pada acara pergantian Kapolsek Lowokwaru, Kota Malang. (Rita Nurhalimah)
Foto bersama pada acara pergantian Kapolsek Lowokwaru, Kota Malang. (Rita Nurhalimah)


HALLO SULSEL - Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Lowokwaru dan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi di lingkungan Polsek Jajaran di lapangan apel Polresta Malang Kota, Senin 19 September 2022.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat itu Jabatan Kapolsek Lowokwaru resmi berpindah dari Kompol Suyoto kepada AKP Anton Widodo, sebelumnya AKP Anton Widodo menjabat sebagai Wakapolsek Lowokwaru, sedangkan Kompol Suyoto selaku pejabat Kapolsek Lowokwaru yang lama memasuki purna tugas per 1 September 2022.

"Ambil hal-hal positif dari pejabat sebelumnya, bangun komunikasi dengan internal yang ada maupun eksternal. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Suyoto dan keluarga, semoga hal-hal positif dapat diteruskan oleh pejabat yang baru, " terang Kombes Budi

Baca Juga: FROMPER Dukung Program Pemko Medan dan Baksos Di Kelurahan Teladan Barat

Rita Nurhalimah melaporkan, dalam upacara kali ini Polresta Malang Kota juga memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada 13 personel, 7 diantaranya bertugas di Polsek Blimbing dan 6 lainnya bertugas di Polsek Lowokwaru.

"Kepada rekan-rekan yang berprestasi sebanyak 13 orang saya ucapkan selamat. Ini merupakan contoh bagi personel lainnya agar bisa merespon dengan cepat apabila ada laporan dari masyarakat karena itu akan menunjukkan adanya interaksi yang komunikatif, ''katanya.

Sejumlah 7 personel dari Polsek Blimbing yang di pimpin oleh Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardhianto, S.H., S.I.K., berhak mendapatkan apresiasi atas prestasinya berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu seberat 1067 gram yang akan diedarkan di wilayah Malang Raya.

Baca Juga: Wakil Bupati Asahan Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting

Sementara itu dari Polsek Lowokwaru, Kanit Reskrim Polsek Lowokwaru IPDA Iqbal Roni Fabriansyah, S.H., beserta 5 personel lainnya mendapatkan penghargaan atas pemberian respon yang cepat dalam pengungkapan kasus curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Lowokwaru.***

Editor: Haludin Ma'waledha

Tags

Terkini

Arumi: Tekankan Pentingnya Kesehatan Gigi dan Mulut

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:20 WIB

Tata Perparkiran, Polres Kota Malang Gelar Rakor

Kamis, 29 September 2022 | 05:58 WIB

Gunakan Badan Jalan, Parkir dan PKL Ditertibkan

Kamis, 22 September 2022 | 12:46 WIB

Asahan Kembangkan Kabupaten Ramah Perempuan dan Anak

Rabu, 21 September 2022 | 08:02 WIB
X