Iven Budaya Pacu Jalur Tradisional Rayon II Digelar, Polres Kuansing Lakukan Ini

- Senin, 15 Agustus 2022 | 05:41 WIB
Ini apel pengamanan Iven budaya di Kuantan Hilir, Sumatera Utara. (Humas Polres  Kuantan Singingi)
Ini apel pengamanan Iven budaya di Kuantan Hilir, Sumatera Utara. (Humas Polres Kuantan Singingi)

HALLO SULSEL - Polres Kuantan Singingi bersama personil stakeholder terkait melakukan pengamanan terhadap acara Iven Budaya Pacu Jalur Tradisional Rayon II Hari Pertama Tahun 2022 di Tepian Lubuok Sobae Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad 14 Agustus 2022.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Kuantan Singingi Kompol Hendri Suparto S.Sos bersama Personil Polri 110 Personil, Satpol PP 20 Personil, Dishub 10 Personil dan TNI 10 Personil.

Ini dilakukan, dalam rangka mensukseskan acara Iven Budaya Pacu Jalur Tradisional Rayon II Hari Pertama Tahun 2022 Kabupaten Kuantan Singingi, khususnya di Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi.

Baca Juga: Kurang 2 Jam Dua Pelaku Jambret Berhasil Diringkus Tim Buser Polres Rohul

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K, M. Si kepada wartawan melalui Kasi Humas Polres Kuantan Singingi AKP Tapip Usman, S.H mengatakan pengamanan pacu jalur hari pertama ini berjalan dengan aman, kancar dan kondusif.

"Iven Budaya Pacu Jalur Tradisional Rayon II Hari Pertama Tahun 2022 dapat berjalan dengan aman, lancar dan konfusif. Hal ini tercipta sudah tentu atas kerjasama dan sinergitas Polri dengan stake holder terkait, dan juga panitia, juga peran serta tokoh-tokoh masyarakat, desa, kecamatan yang bekerja bersama sama untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban acara tersebut, "ujar Kasi humas.

Wartawan hallosuksel.com Arman melaporkan, hari pertama jumlah pengunjung lebih kurang 10.000 orang. Itu sebabnya, kata Kasi humas, kedepan, kegiatan pengamanan seperti itu akan tetap dipertahankan agar kondisi selalu dalam suasana aman dan terkendali.

Baca Juga: Polres Inhu Buka Pos Vaksin Merdeka, Pulihnya Cepat, Bangkitnya Kuat

"Untuk acara Iven Budaya Pacu Jalur Tradisional Rayon II Hari Pertama Tahun 2022 di Tepian Lubuok Sobae Kecamatan Kuantan Hilir di ikuti sebanyak 111 (seratus sebelas) unit jalur se Kabupaten Kuantan Singingi dan Kabupaten Indragiri Hulu," ujar Kasi humas

Halaman:

Editor: Haludin Ma'waledha

Tags

Terkini

Arumi: Tekankan Pentingnya Kesehatan Gigi dan Mulut

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:20 WIB

Tata Perparkiran, Polres Kota Malang Gelar Rakor

Kamis, 29 September 2022 | 05:58 WIB

Gunakan Badan Jalan, Parkir dan PKL Ditertibkan

Kamis, 22 September 2022 | 12:46 WIB

Asahan Kembangkan Kabupaten Ramah Perempuan dan Anak

Rabu, 21 September 2022 | 08:02 WIB
X