BPHMS BNKP Bertemu Bupati Nias Utara, Pendopo Ini Rumah Rakyat

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07:33 WIB
Pengurus Sinode bertemu Bupati Nias Utara. (Wira Zal)
Pengurus Sinode bertemu Bupati Nias Utara. (Wira Zal)


HALLO SULSEL - Pemerintah Kabupaten Nias Utara menerima audensi BPHMS BNKP diterima langsung Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd bersama Wakil Bupati Yusman Zega A. Pi, M.Si beserta Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag Setda serta Kakan Kemenag Nias Utara. Pertemuan berlangsung di Aula Pendopo Kabupaten Nias Utara Jumaat 12 Agustus 2022.

Tim BPHMS BNKP di kabupaten Nias Utara dipimpin langsung oleh Eporus, Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th,M.Si., Sekum, Pdt.Ya'aman Zega S.Th.,M.Min., Bendum, Pdt.Fõnaso Mendrõfa, S.Th. beserta beberapa pengurus Sinode lainnya.

Tujuan kedatangan BPHMS untuk menyampaikan Visi dan Misi BNKP serta program-program untuk 5 tahun kedepan. BPHMS juga membuka diri untuk bekerja sama dengan pemda Nias Utara untuk mewujudkan program-program BNKP kedepan.

Baca Juga: Wakil Ketua DPR RI Turut Memberi Apresiasi Pagelan Wayang Kulit Warga Tapak Siring

Pada kesempatan itu Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd mengucapakan selamat datang kepada BPHMS di Pemda Nias Utara serta mengucapakan selamat atas terlaksananya Sidang Majelis Sinode yang telah digelar sehingga terpilih pemimpin BNKP periode 2022-2027.

Bupati juga menyampaikan Pemda Nias Utara bersedia bekerja sama dengan BNKP yang sifatnya sinergitas aktif sehingga dapat menghasilkan program-program yang efektif kedepan.

Wartawan hallosulsel.com, Wira Zal melaporkan, Bupati menyatakan bahwa Pendopo Bupati Nias Utara merupakan Rumah Rakyat dan terbuka untuk umum baik organisasi keagamaan, Ormas dan kegiatan masyarakat lainnya untuk dipergunakan dalam berbagai kegiatan yang bersifat membangun. ***

Editor: Haludin Ma'waledha

Tags

Terkini

Arumi: Tekankan Pentingnya Kesehatan Gigi dan Mulut

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:20 WIB

Tata Perparkiran, Polres Kota Malang Gelar Rakor

Kamis, 29 September 2022 | 05:58 WIB

Gunakan Badan Jalan, Parkir dan PKL Ditertibkan

Kamis, 22 September 2022 | 12:46 WIB

Asahan Kembangkan Kabupaten Ramah Perempuan dan Anak

Rabu, 21 September 2022 | 08:02 WIB
X