Ujung Tombak Terdepan. Bhabinkamtibmas Bantu warga Buat Garasi Tempat Parkir Kenderaan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:47 WIB
Ujung Tombak Terdepan. Bhabinkamtibmas Bantu warga Buat Garasi Tempat Parkir Kenderaan (Arman)
Ujung Tombak Terdepan. Bhabinkamtibmas Bantu warga Buat Garasi Tempat Parkir Kenderaan (Arman)

HALLO SULSEL - Sebagai ujung tombak terdepan yang selalu bersentuhan langsung dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam kegiatan sosial untuk memberikan bantuan serta memberi rasa aman Rabu (25/01/2023) sekira jam 11.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan Aipda Juwi Manurung membantu warga masyarakat Dusun VII Desa Huta Padang yang membuat garasi tempat parkir kenderaan.

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini sudah menjadi tugas pokok dan diharapkan dapat membantu warga serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat, maka dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat membantu memecahkan masalah warga binaanya”, ucapnya.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Kapolres Asahan Terima Kunjungan GP Anshor Kecamatan Simpang Empat

”Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas bersama warga dalam rangka membuat garasi tempat parkir kenderaan. merupakan bukti nyata kedekatan Polri dengan warga binaannya”, imbuh Kapolsek.

Dalam membaurnya Bhabinkamtibmas dalam rangka membantu kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas.***

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Sekretaris DPD : Golkar Optimis Menang di Jabar

Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:57 WIB

Gelar Jumat Cuhat, Ini Pesan Kabag Ops Polres Asahan

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:09 WIB
X