Bupati Terima Audiensi Panitia Okumene dan Bamag Asahan

- Kamis, 8 Desember 2022 | 09:48 WIB
Bupati Terima Audiensi Panitia Okumene dan Bamag Asahan (Arman)
Bupati Terima Audiensi Panitia Okumene dan Bamag Asahan (Arman)

HALLO SULSEL - Bupati Asahan H. Surya BSc di dampingi Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan dan Kaban Kesbangpol Kabupaten Asahan menerima Audiensi Panitia Oikumene dan Bamag Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Senin (06/12/2022)

Dalam audiensi ini Ketua Bamag Kabupaten Asahan Pdt. Yatos Bugroho, STh. Menyampaikam maksud dan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus mengundang Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam perayaan Natal pada tanggal 27 Desember 2022.

Dirinya juga sampaikan, tahun ini perayaan Natal dan Okumene akan di laksanakan di Gedung Serbaguna Kisaran. "Di Harapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat hadir dalam pelaksanaan perayaan tersebut. " Ucap Ketua Bamag.

Baca Juga: Kadis Kelautan dan Perikanan Sosialisasi Penyadartahuan Dan Pengenalan Konsep Perikanan Berkelanjutan

Ketua Bamag juga berharap Bupati Asahan dapat membantu perayaan tersebut dengan memberikan izin pemakaian sarana dan prasarana yang di miliki Pemerintah Kabupaten Asahan.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Panitia Polman Simarmata yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Asahan, agar Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat hadir pada perayaan tersebut.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan mengatakan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih atas kunjungan panitia Oikumene dan Natal tahun 2022.

Menyikapi permohonan panitia, terkait peminjaman sarana dan prasarana, Bupati Asahan meminta kepada panitia pelaksana menyurati Dinas terkait dalam peminjaman sarana dan prasarana tersebut.

Baca Juga: Polemik Perpanjangan Kontrak PT Vale, Pengamat: Pemprov Sulsel Diminta Perjuangkan Tiga Opsi

Halaman:

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Sekretaris DPD : Golkar Optimis Menang di Jabar

Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:57 WIB

Gelar Jumat Cuhat, Ini Pesan Kabag Ops Polres Asahan

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:09 WIB
X