Sat Lantas Polres Tanjungbalai Tertibkan Kendaraan yang Sembarangan Parkir Dibadan Jalan

- Rabu, 7 Desember 2022 | 10:36 WIB
Sat Lantas Polres Tanjungbalai Tertibkan Kendaraan yang Sembarangan Parkir Dibadan Jalan (Arman)
Sat Lantas Polres Tanjungbalai Tertibkan Kendaraan yang Sembarangan Parkir Dibadan Jalan (Arman)

HALLO SULSEL - Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjungbalai laksanakan giat pengaturan dan memberikan himbauan untuk masyarakat agar tidak parkir sembarangan sinaran jalan, Selasa (6/12/22) sekira pukul 11.00Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai IPTU RELAPANG SITEPU S.H., MH saat dikonfirmasi mengatakan, "kegiatan rutin ini dilaksanakan dalam pengaturan arus lalin dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir guna menghindari penyempitan Jalan di Jalan Suprapto, Jalan Veteran, Jalan asahan dan Titi Tabayang.

Lanjut Kasat, "Selain itu, kita juga menyampaikan imbauan kepada penarik betor dan masyarakat pemakai jalan agar tertib memakai helm, spion, surat-surat dibawa SIM dan STNK, Plat depan/belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas,” sebutnya. Agar terhindar dari lakalantas dan terciptanya situasi Kamseltibcarlantas Kondusif. "Ucap kasat.

Baca Juga: Optimalisasi Penugasan Jelang Akhir Tahun, Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Apel Kesiapsiagaan

Amatan wartawan dilapangan personil terlibat dalam tugas diantaranya, IPTU E. SIMANJUNTAK KBO SAT LANTAS dan PERSONIL SAT LANTAS.***

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Sekretaris DPD : Golkar Optimis Menang di Jabar

Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:57 WIB

Gelar Jumat Cuhat, Ini Pesan Kabag Ops Polres Asahan

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:09 WIB
X