Kapolres Tanjung Balai Tinjau Langsung Kegiatan Pemberian BLT BBM, Sembako dan PKH Di Kantor pos

- Kamis, 24 November 2022 | 18:30 WIB
Kapolres Tanjung Balai Tinjau Langsung Kegiatan Pemberian Bantuan langsung Tunai BBM, Sembako dan PKH Di Kantor Pos  (Arman)
Kapolres Tanjung Balai Tinjau Langsung Kegiatan Pemberian Bantuan langsung Tunai BBM, Sembako dan PKH Di Kantor Pos (Arman)


HALLO SULSEL - Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM meninjau langsung pemberian/penyaluran bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, Sembako dan PKH kepada masyarakat kota tanjung balai Di Kantor Pos Kota Tanjung Balai Jl. Jend Sudirman Kel. Karya Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Kamis tanggal 24 November 2022 pukul 10.25 wib.

Dalam kegiatannya Kapolres di dampingi Kepala Kantor Pos Cabang Pembantu Tanjung Balai, Bapak Heller Sianipar, Kasat lantas AKP H.W. Siahaan, S.H. Kasat Samapta AKP J. Gultom dan Ka SPKT Ipda M. Irvan Prihaswan.

Dari amatan wartawan dilapangan Kapolres Tanjungbalai tiba pada pukul 10.25 wib di Kantor Pos Tanjung Balai Jl. Jend Sudirman Kel. Karya Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai dan langsung menemui warga yang sedang menunggu antrian serta berinteraksi apakah ada kendala atau hambatan selama proses kegiatan Bantuan BLT yang sedang berlangsung dan Guna memastikan penyaluran BLT dapat berjalan dengan aman, lancar dan baik.

Baca Juga: Sat Polair Polres Tanjung Balai Hentikan Kapal Tanpa Nama Masuki Perairan Tanjung Balai

Dalam kesempatan tsb, Kapolres Tanjung Balai juga menyempatkan diri menyapa dengan ramah dan memberikan semangat kepada warga serta menyampaikan agar dapat sabar menunggu antrian dalam menerima bantuan BLT.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM saat dikonfirmasi ditengah kegiatannya mengatakan, "Dalam hal ini kehadiran Kapolres bekunjung ke kantor pos tanjung balai untuk memastikan penyaluran BLT BBM, Sembako dan PKH yang pada saat ini mulai disalurkan kepada masyarakat tanjung balai berjalan aman tanpa kendala. "Ucap kapolres.***

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

X