Anggota DPRD dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD hadiri Pelantikan PC Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kecamatan Medan Mare

- Rabu, 23 November 2022 | 19:30 WIB
Anggota DPRD dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD hadiri Pelantikan PC Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kecamatan Medan Marelan (Arman)
Anggota DPRD dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD hadiri Pelantikan PC Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kecamatan Medan Marelan (Arman)

 

HALLO SULSEL - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai NasDem, dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Al-Washliyah (PC IPA) Medan Marelan yang berlangsung di Halaman Sekolah SMA/SMK Harapan Mekar yang beralamat di Jl. Marelan Raya Ps. II No.77, Kelurahan Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD, mengingatkan agar seluruh pengurus PC Ikatan Pelajar Al- Washliyah Kecamatan Medan Marelan yang baru dilantik agar dapat mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik.

"Saya berharap, nantinya Ikatan Pelajar Al-Washliyah PC Medan Marelan yang dipimpin ananda Muhammad Muklis yang baru dapat memberikan yang terbaik, menyumbangkan pemikiran positif, penuh semangat dan idealisme untuk mewujudkan kader kader ikatan Pelajar Al-Washliyah di Kecamatan Medan Marelan agar sejahtera, religius dan berkarakter," ungkap dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD, Selasa 22/11/2022. 

Baca Juga: Anggota DPRD Fraksi NasDem dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD Gelar Penyebarluasan Ideolagi Pancasila

Selain itu, dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD juga berharap agar PC Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kecamatan Medan Marelan tetap konsisten sebagai organisasi yang membidani lahirnya reformasi. Tetap mengedepankan nilai-nilai demokrasi dan memberikan yang terbaik dengan pemikiran positif, penuh semangat dan idealisme untuk mewujudkan kader kader Ikatan Pelajar Al-Washliyah di Kecamatan Medan Marelan agar sejahtera, religius dan memiliki karakter. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas kepada pengurus PC ikatan pelajar Al-Washliyah Kecamatan Medan Marelan. Masyarakat Kecamatan Medan Marelan menantikan kiprah nyata saudara," ujarnya.

Selanjutnya sambutan dari ketua PC Al-Washliyah Medan Marelan-Hermawan Dermawan, Selamat dan sukses buat pengurus yang dilantik, saya sepakat apa yang disampaikan tadi oleh bapak anggota DPRD Provinsi Sumut dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD. dalam satu sisih saya juga siap memfasilitasi kader kader PC IPA Kecamatan Medan Marelan.

Baca Juga: Bupati Gowa Hadiri Rakor Pemetaan TPS di Makassar

Halaman:

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

X