Anggota DPRD Fraksi NasDem dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD Gelar Penyebarluasan Ideolagi Pancasila

- Rabu, 23 November 2022 | 19:25 WIB
Anggota DPRD Fraksi NasDem dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD Gelar Penyebarluasan Ideolagi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan. (Arman)
Anggota DPRD Fraksi NasDem dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD Gelar Penyebarluasan Ideolagi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan. (Arman)

 

HALLO SULSEL - SAnggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dr. Mustafa Kamil Adam Sp.PD dari Fraksi Nasdem terus melaksanakan gelar kegiatan Penyebarluasan ideologi Pancasila yang mana hari ini kegiatan dilaksanakan di SMA/SMK Harapan Mekar yang beralamat di Jl. Marelan Raya Ps. II No.77, Kelurahan Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, pada hari selasa. (22/11/2022).

Seperti biasanya Pemateri pada acara Penyebarluasan ideologi Pancasila Wawasan Kebangsaan DR. Kariaman Sinaga S.Sos, M.Ap (Dekan Fisip Universitas Dharmawangsa), acara ini juga dihadiri oleh Ketua Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Sumut-Zulhamdani Napitupulu, M.Kom, Liga Mahasiswa NasDem Kota Medan-Muhammad Ichwan, Ketua Kecamatan Medan Marelan-irwansyah, S.Ag, Lurah Rengas Pulau-Catur Muhammad Sarjono, M.Ap, Kepling yang ada dilingkungan Kelurahan Rengas Pulau, Ketua PC Alwasliyah Kecamatan Medan Marelan-Hermawan Dermawan, Kepala Sekolah harapan mekar, siswa siswa SMA/SMK harapan Mekar, PD IPA Kota Medan-Ahmad Irham, kader kader IPA Kecamatan Medan Marelan.

Acara Penyebarluasan ideologi pancasila dan Wawasan Kebangsaan, dan semangat dari Siswa/i SMA/SMK Harapan Mekar, dan Kader Kader IPA Alwasliyah cukup luar biasa, penuh semangat dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Anggota DPRD-SU Komisi A dr.Mustafa.

Baca Juga: Bupati Gowa Hadiri Rakor Pemetaan TPS di Makassar

Pada saat acara berlangsung Kader IPA Alwasliyah membacahkan teks Pancasila dengan semangat didepan peserta yang mengadiri acara Penyebarluasan ideologi pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Disamping itu Ketua PC Nasdem Kecamatan Medan Marelan Irwansyah, S.Ag, menyampaikan bahwa sanya kami Partai NasDem Kecamatan Medan Marelan siap berkolaborasi dengan warga, tokoh tokoh pemuda, tokoh tokoh masyarakat untuk menjalan program program kerja Partai NasDem.

dr.Mustafa juga menyampaikan bagaimana makna Salam Pancasila dan berpesan kepada para peserta yang tergolong dari para Pemuda dan Pemudi Millenial, masih dalam suasana yang sama, para muda mudi kini sudah saatnya melawan apa yang terjadi di era milenial, guna memperjuangkan tujuan dan cita-cita kita, bangsa dan Negara yang kita inginkan untuk masa depan.

Baca Juga: ABPPTSI Sulsel Gelar Muswil IV Desember 2022.

“Kalo hari ini kita semua harus memahami apa itu arti dari ideologi Pancasila, Pancasila adalah sebuah ideologi negara dan bangsa Indonesia yang bersifat terbuka. Dalam arti, isi dari Pancasila tidak bisa berubah-ubah sesuai kondisi perkembangan tertentu. Pancasila adalah hasil dari kontrak sosial. Pancasila akan terus berlaku jika bangsa Indonesia masih menyepakatinya secara bersama-sama.

Halaman:

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

X