Tingkatkan Keterampilan Personel, Polres Rokan Hilir Gelar Latihan Menembak

- Selasa, 22 November 2022 | 15:38 WIB
Tingkatkan Keterampilan Personel, Polres Rokan Hilir Gelar Latihan Menembak (Humas polres)
Tingkatkan Keterampilan Personel, Polres Rokan Hilir Gelar Latihan Menembak (Humas polres)

HALLO SULSEL - Guna untuk meningkatkan keterampilan para personel, Polres Rokan Hilir ( Rohil) Polda Riau, menggelar kegiatan latihan menembak. Senin 21 November 2022.

Latihan menembak yang bertempat di Lapangan Tembak Polres Rokan Hilir ini dihadiri oleh Oleh Kabag SDM Polres Rohil Kompol James Sibarani,S.H., M.H., kabag Log Polres Rohil AKP Ediwar, SH, Kasubbag Dalpers Polres Rokan Hilir AKP Evi Hermanto,SH. Serta Personel Polres Rokan Hilir yang ikut latihan.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat dikonfirmasi, Selasa 22/11/2022 menjelaskan tentang pelaksanaan Pelatihan Keterampilan Menembak Personel Polres Rokan Hilir.

Baca Juga: Launching Gerakan Penanaman Cabai, Pemkab Mubar Serahkan Bantuan Alat Pertanian.

Pelaksanaan pelatihan keterampilan menembak ini bagi personel Polri di dasari Undang-undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan juga melaksanakan 10 program QUICK WINS PRESISI yang dilaksanakan dari tanggal 1 November 2022 s/d 10 Desember 2022," ungkapnya.

Dengan dilaksanakan latihan menembak ini, hasil yang ingin dicapai adalah dimana Personel dapat lebih memahami keterampilan dalam menembak. Dan Personel dapat dengan cermat dalam penggunaan senjata api (senpi ) serta penggunaan senpi dengan baik," jelas Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi. ***

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

X