LAI BPAN Duga Ada Oknum Bermain di Sertifikat Ganda

- Senin, 19 September 2022 | 15:25 WIB
Budi Erawan anggota LAI BPAN (gusti)
Budi Erawan anggota LAI BPAN (gusti)

 

HALLO SULSEL - Anggota Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara (LAI BPAN) Budi Erawan menuding ada oknum yang bermain di sertifikat ganda.

" Disertifikat ganda itu ada oknum yang diduga bermain untuk mengajukan pembuatan sertifikat baru yang lahir pada tahun 2012, " ujarnya, Senin 19 September 2022.

Dalam kasus ini, kata Budi, dirinya akan menindak lanjuti tentang sertifikat baru tersebut. Menurut di sertifikat yang asli masih ada, namun tiba - tiba digandakan.

Karna itu lanjut Budi, dirinya tidak main-main untuk mengungkap sertifikat ganda tersebut.

Dia mengatakan, pihaknya telah ke desa untuk bertemu kades beberapa waktu lalu dan dijanjikan oleh sekdes untuk duduk bersama dengan Kepala Desa. Namun sampai saat ini realisasi tersebut tidak adanya.

" Saya menduga bahwa disini ada permainan yang dilakukan oleh oknum yang berusaha untuk menutupi kasus sertifikat ganda tersebut," katanya.

Budi menambahkan, jika realisasi tentang sertifikat ganda itu tidak ada, maka dirinya menindak lanjuti di kantor BPN Kabupaten.

Sebab lanjut dia, hingga saat ini permasalahan terkait sertifikat ganda itu, belum memberikan jawaban yang tepat dari pertemuan yang dilakukan di desa Sukapura.

Halaman:

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Dua Desa di Sindang Barang Dapat Bantuan PMT

Kamis, 6 Oktober 2022 | 13:34 WIB

Jokowi Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:28 WIB
X