Kapolres Batu cek kesiapan Jalannya Bantengan Nuswantoro

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:49 WIB
Kapolres Batu, AKBP Oskar saat mantau bantengan  lokasi  (rita)
Kapolres Batu, AKBP Oskar saat mantau bantengan lokasi (rita)

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin didampingi Wakapolres dan PJU Polres Batu melaksanakan cek jalur dalam rangka memberikan keamanan dan kelancaran lalu lintas saat kegiatan 14 tahun Bantengan Nuswantoro.
(05/08/22)

Dimana kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 07 Agustus 2022 pukul 09.00 Wib, dengan titik start di Simpang 4 BCA Jalan Gajamada Kota Batu dan finish di depan Wisma Walikota Batu.

Kapolres Batu menyampaikan kepada PJU Polres Batu agar anggota on time dan tetap waspada dalam melaksanakan tugasnya dikarenakan jumlah peserta dan masyarakat yang hadir dipastikan berjumlah banyak. Dan tidak menutup kemungkinan akan terjadinya tindak kejahatan maupun kerawanan yang lainnya.

Baca Juga: Terbuka komunikasi Dengan Semua Partai, Demokrat Fokus Bangun Koalisi Dengan PKS dan Partai NasDem.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Kegiatan ini menyajikan hiburan bagi masyarakat berupa pagelaran budaya bantengan dengan peserta pawai/bantengan yang terdiri dari (50 group Kesenian Pencak Silat/Bantengan dan setiap grup terdiri dari ± 40 orang dengan jumlah seluruh peserta ± 2000 orang).

Untuk mensukseskan kegiatan ini, Polres Batu dan jajaran menggandeng instansi terkait serta mitra kamtibmas lainnya agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar. Langkah-langkah yang diambil yakni dengan mengedepankan kegiatan pencegahan, didukung dengan kegiatan Intelijen dan kegiatan penegakkan hukum.(***)

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Edukasi Kebangsaan Melalui Barikan Anak Nusantara

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:14 WIB

Polda Riau Luncurkan Enam Aplikasi untuk Publik

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:52 WIB

Sejumlah Orang Tua Paskibra Hadir di Acara Pengukuhan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:12 WIB
X