Gaungkan Lulusan Berkualitas, STIEM Bongaya Makassar Gelar 3 Kegiatan Besar

- Rabu, 22 Juni 2022 | 05:37 WIB
Dari kanan Ketua Prof.Andi Mappamiring, Wakil 1 Dr. Hj. Salmah Abdullah, WK2 Abdul. ManyurMus, SE. MM, WK3 DR. Eli Hasmin. SE. MM.  (Rusman)
Dari kanan Ketua Prof.Andi Mappamiring, Wakil 1 Dr. Hj. Salmah Abdullah, WK2 Abdul. ManyurMus, SE. MM, WK3 DR. Eli Hasmin. SE. MM. (Rusman)

HALLO SULSEL -Seiring Pandemi Covid-19 yang terus melandai membuat aktifitas kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen (STIEM) Bongaya Makassar semakin bergairah. Dipenghujung bulan Juni, kampus yang berlokasi di jalan Andi Mappaodang ini akan menggelar lokakarya reorientasi kurikulum, wisuda dan sekaligus penerimaan mahasiswa baru (PMB) yang sedang berjalan hingga 31 Agustus 2022.

“Adapun filosofi pelaksanaan tiga kegiatan tersebut ingin mengukuhkan komitmen pimpinan kampus untuk senantiasa menjaga marwah akademik dan sekaligus juga meningkatkan kualitas lulusan,” tegas Ketua STIEM Bongaya, Prof.Dr.Andi Mappamiring saat memberikan keterangan, Selasa 21 Juni 2022 di Makassar.

Bahkan untuk menyebarluaskan informasi dan sosialisasi tiga kegiatan berskala besar itu, pimpinan STIEM Bongaya berinisiatif melakukan kunjungan sinergi dan silaturahmi ke kantor media Fajar dan Tribun Timur, Senin 20 Juni 2022.

Baca Juga: DM : Selain Visioner, Pemimpin Itu Wajib Memiliki Mental Kuat, Menhadirkan Rasa Nyaman

Dalam kunjungan tersebut, Ketua STIEM Bongaya Makassar, Prof Mappamiring datang bersama Wakil Ketua II Abd.Mansyur Mus, Wakil Ketua III Eli Hasmin, Kepala BAAK Jannati, Kepala UPP Yana Fajriah, Dosen Nur Syamsu, dan Kepala Humas Kerjasama Kelembagaan Ansir Launtu.

Dalam bulan Juni ini, STIEM Bongaya Makassar menggelar lokakarya pada 23 Juni 2022 dan wisuda para lulusan setiap program studi pada tanggal 30 Juni 2022. Sedangkan kegiatan penerimaan mahasiswa baru sedang berjalan hingga 31 Agustus 2022.

Dalam dalam lokakarya ini direncanakan bakal dihadiri beberapa orang baik dari stakeholder, alumni yang telah tersebar guna memecahkan masalah tertentu baik sifatnya akademik maupun yang terjadi di tengah masyarakat yang kemudian merumuskan secara bersama solusinya.

Baca Juga: 1500 Bikers Dari 4 Propinsi Hadiri Anniversary Gomax Di Malino

Rusman melaporporkan, Wakil Ketua Dua STIEM Bongaya, Abd. Mansyur Mus menjelaskan bahwa saat ini kegiatan penerimaan mahasiswa baru sedang berjalan dan kampus STIEM menjadi salah satu perguruan tinggi yang cukup banyak peminat, melebihi target. “Animo masyarakat untuk mendaftarkan anaknya masuk ke STIEM Bongaya saat ini sangat tinggi,” ungkap Mansyur yang juga Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru.

Halaman:

Editor: Haludin Ma'waledha

Tags

Terkini

Kapolres Selayar Lepas Kontingen Tim Bola Voli

Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:46 WIB

Kajati Sulsel Kunker di Selayar

Kamis, 2 Juni 2022 | 16:01 WIB

FKPPI SULSEL Siap Gelar Musda ke X

Minggu, 29 Mei 2022 | 16:26 WIB
X