Apkasindo Perjuangan Sulsel Genjot Peningkatan Kelapa Sawit Andalan di Luwu Utara

- Selasa, 14 Juni 2022 | 08:00 WIB
Apkasindo Perjuangan Sulsel Genjot Peningkatan Sawit  Andalan di Luwu Utara (Wahyu)
Apkasindo Perjuangan Sulsel Genjot Peningkatan Sawit Andalan di Luwu Utara (Wahyu)

HALLO SULSEL - Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Perjuagan Sulsel menggelar pertemuan dengan menghadirkan tokoh Apkasindo perjuangan Sulawesi Selatan ketua H Asri Paremma dan sekretaris H sirajudin. Hadir juga Andi Rahim tokoh masyarakat Kabupaten Luwu Utara di hotel claro, senin 13-6-2022.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang Kelapa Sawit dan bagaimana upaya untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Kabupaten Luwu Utara.

Dalam meningkatkan produktivitas sawit demikian antara lain perbincangan lepas di sampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Luwu utara Andi Rahim, juga calon kandidat Bupati ke depannya.

Baca Juga: PRIMA Nilai SIPOL Pemilu 2024 Tidak Wajar

Lanjut Rahim berharap pada pertemuan itu agar, kita bersama-sama memikirkan hidup dan kehidupan masyarakat Kabupaten Luwu Utara.

Intinya dari pertemuan tersebut memikirkan kehidupan dan peningkatan pendapatan perkapita masyarakat Kabupaten Luwu Utara melalui pertanian diantaranya padi dan jagung serta perkebunan kelapa sawit.

" Keberhasilan sektor pertanian dan perkebunan ditentukan oleh pemimpin yang berorientasi dan memiliki karakter pernapasan kedua sektor tersebut," harap Asri.(***)

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Kapolres Selayar Lepas Kontingen Tim Bola Voli

Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:46 WIB

Kajati Sulsel Kunker di Selayar

Kamis, 2 Juni 2022 | 16:01 WIB

FKPPI SULSEL Siap Gelar Musda ke X

Minggu, 29 Mei 2022 | 16:26 WIB
X