Dinilai Tidak Netral, Musda FKPPI Mengalami Jalan Buntu

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 23:22 WIB
Dinilai Tidak Netral, Musda FKPPI Mengalami Jalan Buntu (Ys)
Dinilai Tidak Netral, Musda FKPPI Mengalami Jalan Buntu (Ys)

HALLO SULSEL -- Perdebatan panjang terus terjadi di arena Musda FKPPI Sulsel di Gedung Balai Manunggal Mini di Makassar tengah malam. Sebanyak 12 PC Kabupaten berharap proses Musda berjalan sesuai AD/ART. Identifikasi mandat menjadi salah satu penyebab Musda berjalan dengan tensi yang panas. Utusan PP FKPPI beberapa kali melakukan negosiasi dengan mendudukkan Plt PD XIX Sulsel dengan beberapa Ketua PC Kabupaten, namun kesepakatan urung disepakati.

Andi Syura Syuaib Ketua PC Kabupaten Gowa menegaskan dominan pengurus daerah tidak mempermasalahkan siapa ketua terpilih," kami menolak proses Musda apabila mekanisme diabaikan, ini sesuai AD/ART dan Arahan Pak Ketua Pusat".Tegas Andi Syura Syuaib.

Sementara Suwandi Mahendra Plt PD FKPPI Sulsel dengan tegas menyatakan semua proses sudah sesuai mekanisme," Musda Sebaiknya dilanjutkan".urai Suwandi Mahendra.
Ungkapan Suwandi Mahendra menuai kecaman," jangan paksa akan Musda digelar, kami mohon PD FKPPI Sulsel netral kalau tidak kami pulang".Ungkap beberapa PC Kabupaten serempak.

Baca Juga: Walikota Makassar Support Musda ke X FKPPI Sulsel

Sorakan juga terdengar dari kelompok beberapa.kader yang hadir di Musda," musda ini bukan Parpol, jangan paksakan calonnya sampai mekanisme diabaikan. Ini FKPPI Pak Ketua, bukan Parpol" Sorak Beberapa kader FKPPI.
Sampai berita ini dibuat, kondisi area Musda FKPPI masih tertunda, puluhan PC Kabupaten berkumpul di depan arena Musda .

" Kami stand by jangan sampai ada Musda yang digelar dengan dihadiri peserta yang tidak jelas".Ungkap Mereka.(***)

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Kapolres Selayar Lepas Kontingen Tim Bola Voli

Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:46 WIB

Kajati Sulsel Kunker di Selayar

Kamis, 2 Juni 2022 | 16:01 WIB

FKPPI SULSEL Siap Gelar Musda ke X

Minggu, 29 Mei 2022 | 16:26 WIB
X