Walikota Makassar Support Musda ke X FKPPI Sulsel

- Jumat, 10 Juni 2022 | 07:57 WIB
Walikota Makassar Support Musda ke X FKPPI Sulsel (Min)
Walikota Makassar Support Musda ke X FKPPI Sulsel (Min)


HALLO SULSEL- Walikota Makassar Moh Ramdan Pomanto mendukung penuh pelaksanaan Musda ke X FKPPI Sulsel, hal itu disampaikan saat pengurus dan panitia pelaksana musda ke X FKPPI Sulsel audiensi di Rujab Walikota Rabu 9-6-2022.
Bukan hanya itu walikota Makassar juga menyampaikan kesiapannya untuk hadir pada pelaksaan musda yang dijadwalkan pada tanggal 11-12 Juni di Balai Manunggal Mini Kodam XIV Hasanuddin.

" Saya akan hadir pada acara musda ke X FKPPI Sulsel, " tegasnya.

Ditambahkan Dani, berharap pelaksaan musda ke X FKPPI Sulsel berjalan tertib aman dan damai demi kemajuan dan kebesaran FKPPI kedepannya.

Baca Juga: AAN Road To Senayan, Sejarah Dominan Diukir Oleh Anak Muda

PLT Ketua FKPPI Sulsel, Suwandi Mahendra mengucapkan terima kasih atas support dan dukungannya yang diberikan oleh walikota Makassar demi kelancaran pelaksaan musda ke X FKPPI Sulsel. Pelaksaan acara musda ini nantinya akan mengundang seluruh perwakilan FKPPI ditingkat kabupaten dan kota hanya saja khusus untuk pemilik suara pada saat pemilihan hanya satu suara.

" untuk acara musda sendiri telah dijadwalkan dengan baik dan Isnha Allah dilaksanakan sesuai jadwal, " ungkapnya.
Hal senada dikemukakan ketua panitia pelaksana, Syamsu Alam bahwa pelaksaan musda sesuai jadwal dan persiapan juga telah rampung sehingga panitia tinggal melaksanakan gladi kotor dan gladi bersih pada saat mendekati pelaksanaan kegiatan.

Sementara sekretaris OC, Effendy Razak mengatakan bahwa pelaksaan musda ini diharapkan partisipasi seluruh anggota dan pengurus agar lebih demokratis. Untuk calon ketua sendiri pendaftaran akan dibuka mulai ini hari tgl 10-6-2022 dengan syarat, memiliki E-KTA FKPPI (sesuai Juklak 01 PP FKPPI), Pernah menjadi Pengurus FKPPI di salah satu tingkatan
membawa perlengkapan berkas sesuai dengan syarat calon ketua FKPPI. (***)

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Kapolres Selayar Lepas Kontingen Tim Bola Voli

Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:46 WIB

Kajati Sulsel Kunker di Selayar

Kamis, 2 Juni 2022 | 16:01 WIB

FKPPI SULSEL Siap Gelar Musda ke X

Minggu, 29 Mei 2022 | 16:26 WIB
X