Pangdam XIV Hasanuddin : TNI Dan FKPPI Adalah Satu

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 16:24 WIB
Pangdam XIV Hasanuddin : TNI Dan FKPPI Adalah Satu (ys)
Pangdam XIV Hasanuddin : TNI Dan FKPPI Adalah Satu (ys)


HALLO SULSEL -- Harapan agar FKPPI terus aktif bersama Pemerintah khususnya TNI membangun daerah dan bangsa disampaikan langsung Pangdam Kodam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal Andi Muhammad saat menerima rombongan Pengurus FKPPI Sulsel di rumah jabatan Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Kamis (2/6).

Kedatangan Pengurus FKPPI yang dipimpin langsung Plt Ketua FKPPI Sulsel Suwandi Mahendra terkait rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah ( Musda) FKPPI Sulsel Ke-X. " FKPPI merupakan bagian yang tak terpisahkan dari keluarga besar TNI, FKPPI lahir dari jiwa dan raga TNI, FKPPI harus memperkokoh jati dirinya dalam mempertahankan NKRI, sinergitas TNI dan FKPPI wajib tetap lestari".ungkap Panglima.

Pihaknya menyampaikan telah lama menunggu kedatangan Pengurus FKPPI Sulsel," karena ini kunjungan keluarga maka harapan besar kami agar FKPPI terus mengabdi untuk bangsa dan negara, perekat hati sesama anak bangsa dibawah naungan Pancasila adalah komitmen kita bersama". Tambahnya.

Baca Juga: Pangdam XIV Hasanuddin Bersilaturahmi dan Serahkan Bantuan Kemanusiaan di Sidrap

Misi kemanusiaan juga harus jadi bagian pengabdian FKPPI," selain membangun idealisme Pancasila, ikut aktif dalam mensukseskan program pemerintah termasuk misi kemanusiaan akan bencana alam, longsor tentu semua elemen bangsa sangat berharap" Kuncinya.

Dirinya memastikan akan total mendukung semua program FKPPI Sulsel karena TNI secara struktural adalah Dewan Pembina," Saya akan hadir dan membuka Musda FKPPI Sulsel ke-X, pengabdian untuk bangsa tidak akan pernah berakhir".tegasnya.

Pangdam XIV Hasanuddin : TNI Dan FKPPI Adalah Satu
GOWA-- Harapan agar FKPPI terus aktif bersama Pemerintah khususnya TNI membangun daerah dan bangsa disampaikan langsung Pangdam Kodam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal Andi Muhammad saat menerima rombongan Pengurus FKPPI Sulsel di kantor Makodam Kamis (2/6).

Baca Juga: Kapolres Selayar Lepas Kontingen Tim Bola Voli

Kedatangan Pengurus PD XIX FKPPI Sulsel yang dipimpin langsung Plt Ketua FKPPI Sulsel Suwandi Mahendra terkait rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah ( Musda) FKPPI Sulsel Ke-X. " TNI dan FKPPI adalah satu, FKPPI lahir dari jiwa dan raga TNI, berorientasi bagaimana NKRI tetap kokoh sehingga keduanya adalah satu".ungkap Panglima.

Pihaknya menyampaikan telah lama menunggu kedatangan Pengurus FKPPI Sulsel," sebuah kebahagiaan keluarga TNI hadir dan kami berharap eksistensi FKPPI dalam pengabdian terhadap bangsa terus ditingkatkan". Tambahnya.

Halaman:

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Kapolres Selayar Lepas Kontingen Tim Bola Voli

Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:46 WIB

Kajati Sulsel Kunker di Selayar

Kamis, 2 Juni 2022 | 16:01 WIB

FKPPI SULSEL Siap Gelar Musda ke X

Minggu, 29 Mei 2022 | 16:26 WIB
X