STIE Pelita Buana Makassar Mewisuda 168 Sarjana Strata Satu di Claro Hotel

- Senin, 30 Mei 2022 | 18:53 WIB
Dikatakan perguruan tinggi itu tidak hanya sebatas melahirkan orang - orang cerdas tetapi juga dapat melahirkan lulusan yang memiliki keterampilan sehingga mudah terserap dalam dunia kerja (Hasan)
Dikatakan perguruan tinggi itu tidak hanya sebatas melahirkan orang - orang cerdas tetapi juga dapat melahirkan lulusan yang memiliki keterampilan sehingga mudah terserap dalam dunia kerja (Hasan)

HALLO SULSEL - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Buana ( STIE PB ) dibawah naungan Yayasan Pendidikan Pelita Buana Makassar kembali mewisuda sebanyak 168 Sarjana Strata Satu ( SI ) di Claro Hotel Makassar, Senin 30 Mei 2022.

Dari 168 sarjana strata satu yang diwisuda berasal dari dua program studi, yakni Prodi S1 Manajemen dan S1 Prodi Akuntansi. Pelaksanaan wisuda ke-10 dibuka oleh Ketua STIE PB, Drs H.A Baharuddin, MM dalam rapat senat terbuka luar biasa.

Hadir Kepala LLDIKTI Wil.IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman, M.Si serta Ketua Yayasan Pendidikan Pelita Buana Makassar, Drs A. Syahrul Makkuradde, M.Si dan undangan lainnya dari sejumlah perguruan tinggi yang ada di Makassar.

Ketua STIE- PB Makassar, H.A Baharuddin dalam laporannya atas nama civitas akademika menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati karena telah berhasil menyelesaikan studinya.

Baca Juga: FKPPI SULSEL Siap Gelar Musda ke X

Orang nomor satu di STIE PB ini juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada orang tua wisudawan atas dorongan serta pengorbanannya selama ini sehingga anak- anaknya hari ini bisa mengikuti prosesi wisuda.

Dikatakan Baharuddin wisuda yang dilaksanakan saat ini adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa dan ini pertanda kalau institusi ini mendapat kepercayaan dari stake holder yaitu masyarakat.

Dikatakan seiring perkembangan dan kemajuan dialami sekarang ini STIE PB Makassar telah merancang kurikulum yang memiliki daya saing tinggi sehingga luarannya kelak bisa berkompetensi secara nasional maupun internasional.

Mewujudkan STIE PB bisa berkompetensi maka STIE PB memiliki cita- cita akan menerapkan pada keunggulan IPTEK sebagai pilar dalam menciptakan SDM yang berkeunggulan.

Halaman:

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Kapolres Selayar Lepas Kontingen Tim Bola Voli

Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:46 WIB

Kajati Sulsel Kunker di Selayar

Kamis, 2 Juni 2022 | 16:01 WIB

FKPPI SULSEL Siap Gelar Musda ke X

Minggu, 29 Mei 2022 | 16:26 WIB
X