FKPPI SULSEL Siap Gelar Musda ke X

- Minggu, 29 Mei 2022 | 16:26 WIB
FKPPI SULSEL Siap Gelar Musda ke X (min)
FKPPI SULSEL Siap Gelar Musda ke X (min)

   HALLO SULSEL — Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Sulsel bakal menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-X, 11-12 Juni mendatang.

Hal ini disampaikan PIt Ketua FKPPI Sulsel Suhandi Mahendra, Sabtu, 28 Mei 2022. Dalam Musda ini akan menyusun program dan memilih pengurus  baru masa bakti 2022-2027.

"Tema yang diangkat, FKPPI membangun negeri dengan memantapkan jati diri kemandirian dan profesionalisme, terangnya , dalam pertemuan kemarin.

Baca Juga: Gelar Rakornas ke-2, PRIMA Manfaatkan Waktu untuk Lengkapi Syarat Jadi Peserta Pemilu  

Dia mengatakan tema yang diusung mencitrakan FKPPI yang berkewajiban moral untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati.

Peserta kata dia, datang dari seluruh pengurus cabang, masing-masing tiga perwakilan dari pengurus teras,namun pada saat pemilihan nantinya di musda hanya satu suara.

"Kita sampaikan  kepada siapa saja kader FKPPI yang ingin mengabdikan diri, menjadi ketua pengurus FKPPI ke depan, kita berikan kesempatan seluasnya tentunya dengan persyaratan yang ada," katanya.

Untuk persyaratannya kata dia,  harus memperlihatkan kartu keanggotaannya, selanjutnya pernah menjadi pengurus, dan bertagwa kepada tuhan, lanjut Dia mengatakan pendaftaran ini bebas terbuka bagi seluruh anggota.

Dimana pendaftaran  akan dilakukan pada saat Musda. Kemudian diseleksi oleh panitia.

Baca Juga: Peduli: Takziah Sekaligus Berikan Paket Bantuan Korban Tertabrak Kereta Api  

Halaman:

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Kapolres Selayar Lepas Kontingen Tim Bola Voli

Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:46 WIB

Kajati Sulsel Kunker di Selayar

Kamis, 2 Juni 2022 | 16:01 WIB

FKPPI SULSEL Siap Gelar Musda ke X

Minggu, 29 Mei 2022 | 16:26 WIB
X