Malam Puncak HBH IKATEK Unhas 2022, Danny Sebut Putrinya Ikut Jejak Sang Ayah

- Rabu, 11 Mei 2022 | 09:18 WIB
Walikota Makassar Danny Pomanto (kaca mata) pada acara malam puncak Reuni IKA Teknik Unhas. (Dok. Panitia)
Walikota Makassar Danny Pomanto (kaca mata) pada acara malam puncak Reuni IKA Teknik Unhas. (Dok. Panitia)

HALLO SULSEL - Walikota Makassar Moh. Ramdah Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto menyebut putrinya yang bernama Aura yang baru saja dirayakan pernikahannya, meninguti jejak sang ayah. Itu sebabnya, Danny bangga menjadi keluarga besar Fakultas Teknik Univesitas Hasanuddin Makassar.

Itu dikemukakan pada acara rangkaian Reuni Nasional sekaligus Halal Bi Halal IKA Teknik Universitas Hasanuddin (IKATEK Unhas) 2022 baru saja selesai. Malam puncak digelar dengan merah di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Kota Makassar, Minggu 8 Mei 2022.

 Sebelum perhelatan Malam Puncak tersebut, panita pelaksana di bawah komando Ketua Panitia Andi Syahriyunita, juga sukses menggelar sejumlah rangkaian agenda kegiatan HBH IKATEK Unhas 2022 lainnya.

Baca Juga: Terkait Sengkarut di Waduk Bili-Bili Tokoh Parangloe Berharap Pameo Itik Mati Di Lumbung Padi Tidak T

Adapun rangkaian kegiatan itu di antaranya, Fun Run Back to Campus, Home Zweet Home Mini Soccer, Badminton 09, Fun Ride, Domino 09 Championship, Lomba Foto berhadiah total Rp 10,5 juta. Juga ada pameran Karya, dan Bina Akrab Almamater 09 yang digelar dengan konsep Sat Nite Camping di Kampung Kebun Tokka Tenarata.

Pada Malam Puncak Merah Hitam, lebih dari 4.000 alumni Teknik Unhas dari berbagai jurusan dan angkatan memadati kawasan CPI Makassar.

Acara Malam Puncak tersebut bahkan dihadiri Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang juga merupakan Ketua IKA Arsitektur Unhas.

Baca Juga: Cara Unik Polisi Ajak Vaksin Dan Pulang Dapat Bonus Seliter Minyak Goreng

Selain itu, juga turut hadir Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa, Ketua IKA Unhas Andi Amran Sulaiman, Ketua IKATEK Unhas Haedar A Karim, dan Dekan Fakultas Teknik Unhas Prof Isran Ramli.

Halaman:

Editor: Haludin Ma'waledha

Tags

Terkini

Kapolres Selayar Lepas Kontingen Tim Bola Voli

Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:46 WIB

Kajati Sulsel Kunker di Selayar

Kamis, 2 Juni 2022 | 16:01 WIB

FKPPI SULSEL Siap Gelar Musda ke X

Minggu, 29 Mei 2022 | 16:26 WIB
X