AAN " Road To Senayan", Sejarah Dominan Diukir Oleh Anak Muda

- Kamis, 9 Juni 2022 | 19:11 WIB
AAN " Road To Senayan", Sejarah Dominan Diukir Oleh Anak Muda (Ys)
AAN " Road To Senayan", Sejarah Dominan Diukir Oleh Anak Muda (Ys)

Lebih Dekat Dengan Sosok Andi Anhar Rahman ( AAN )

" Kesuksesan bersumber dari perbuatan baik yang sukses terus melakukan usaha. Orang sukses bahkan membuat kesalahan, namun mereka tidak berhenti usaha." - (Cobrad Hilton) dan

"Tindakan adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan."
Dua filosofi ini menjadi sebuah keteguhan seorang Andi Anhar Rahman ( AAN). Lelaki muda kelahiran 15 November 1985 ini menyampaikan dua kalimat bijak saat dirinya bincang lepas dengan beberapa awak media di salah satu warkop di Gowa(8/6).

Bermula dari beberapa pertanyaan wartawan terkait tekadnya untuk maju bertarung di ranah politik tahun 2024 mendatang. Bidikannya tidak main main bahkan terkesan agak nyeleneh, Aan yang punya background " Pengusaha " ini langsung membidik kursi DPR RI di Senayan. Memilih berlabuh di Gerindra karena dirinya memahami Partai Gerindra adalah wadah perjuangan kalangan nasional yang patriotik dan sesuai jiwa anak muda.

Baca Juga: Dukcapil Makassar Siapkan Tim Khusus Bantu Maksimalkan Layanan Online

Hal lain yang membuat tekadnya untuk turun langsung ke lapangan berinteraksi langsung dengan warga adalah hasil diskusi panjang dengan salah satu mentornya Darmawangsa Muin," banyak hal yang bisa saya petik dari wejangan Pak DM, termasuk di area politik, integritas, komitmen dan semangat adalah pondasi dari sebuah pengabdian".Urainya.

Dan, usai sharing dengan beragam jejaringnya termasuk keluarga, Andi Anhar Rahman ( AAN) kemudian memutuskan sikap maju di Pemilihan legislatif mendatang dengan sebuah tagline AAN " Road To Senayan".
Diyakininya, semua data akan jejak sejarah selalu menempatkan kaum muda sebagai Domain utama," sejarah besar selalu lahir dari rahim anak muda dan sejarah akan selalu berulang". Paparnya.

Dirinya menyadari bahwa maju bertarung di ranah politik apalagi kalau membidik kursi Senayan adalah sebuah tantangan besar," saya lahir dan besar di lapangan Kandaku, tentu faham akan kondisi lapangan dan Pemimpin itu selalu pernah menjadi rakyat maka optimisme selalu menjadi nafas saya, kerja politik juga adalah kerja jejaring, butuh energi besar dan yakin Ki Kandaku saya siap untuk itu, doakan saya ".Kuncinya. ( Yusrizal Kamaruddin )

Editor: Muh. Amin

Tags

Terkini

Mahfud MD Nikmati Kopi Klotok Diakhir Pekan

Selasa, 29 Maret 2022 | 01:26 WIB

Bunga Wijaya Kusuma Dipercaya Membawa Rejeki

Selasa, 22 Maret 2022 | 11:10 WIB

Buah Zuriat Ternyata Bisa Membantu Proses Kehamilan

Selasa, 22 Februari 2022 | 18:24 WIB

Ular Besar itu Menarik Perhatian Warga

Selasa, 7 Desember 2021 | 20:27 WIB

Cita Rasa dan Keistimewaan Kopi Luwak Malino

Sabtu, 27 November 2021 | 10:03 WIB

Pelihara Buaya, Terinspirasi Boneka Chucky

Minggu, 14 November 2021 | 22:26 WIB

Kue Taripang Tersohor di Makassar

Minggu, 14 November 2021 | 08:19 WIB

Kue Taripang Warnai Hari Jadi Kota Makassar

Rabu, 10 November 2021 | 15:32 WIB
X