Owner PT MHU Ajak Jamaah Berbisnis, Ini untuk Kemandirian

- Rabu, 7 Desember 2022 | 18:28 WIB
Kegiatan Owner PT MHU di Masamba, Luwu Utara (Dok. Panitia)
Kegiatan Owner PT MHU di Masamba, Luwu Utara (Dok. Panitia)


 HALLO SULSEL - Owner PT Manasik Haji Umrah (MHU) mengajak jama'ah untuk berbisnis. Langkah ini dilakukan untuk Kemandirian Ekonomi para jamaah sendiri.

Itu terungkap pada acara hari ke 2 Rodwsoh owner PT Manasik Haji Umroh di di Masamba, kabupaten Luwu Utara.

Hadir ketua DPD Hidayatullah ustad WAHAB Daeng Lewa beserta jajarannya, hadir pulah rombongan ketua yayasan ar-risalah ustad Abd Jabbar Daeng Ngewa, ustad Abdul Majid Daeng Siriwa dan ketua BPD Aphida Sulsel Ahmad Daeng Rowa.

Baca Juga: Antisipasi macet dan kecelakaan, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengaturan Lalulintas Padat Pagi

Di hadapan jama'ah Ustad Wahab Daeng Lewadalam sambutanya sedikit bernostalgiadengan tamu rombongan serta memperkenalkan satu persatu kepada jama'ah subuh yang hadir.

Kalau saya dengan ustad H. Al Fitra ini' sudah kenal sejak dari dulu. Itu bermula dari dia berkunjung ke tempat kami sewaktu masih berstatus santri.

"Cuman takdir beliau ini selalu Hokky sedangkan saya dari awal ketemu saya berstatus pengasuh pondok dan sekian lama tak ketetemu eh ketemu masih jadi pengasuh santri sedang beliau(ustad Alfitrah) sudah menjelma jadi pengusaha sukses, luar biasa. Allahu Akbar, "lanjut beliau berucap sembari mempersilahkan kepada ustad Alfitra Piama, pemilik perusahaan travel Manasik Haji Umrah.

Baca Juga: Kapal yang dikejar Tim Patroli Sat Pol Airud Polres Tanjung Balai ternyata tanpa Nama, ini Keterangan

Siaran pers yang diterima menyebutkan, di hadapan santri dan pembina yayasan Al Hijrah pondok pesantren Hidayatullah Luwu Utara ke owner PT MHU ustad Al Fitrah Piama memberikan wejangan serta spirit kewirausahawan serta sesekali mengenang kebersamaanya dengan pak ketua DPD Hidayatullah, kabupaten luwu Utara(ustad Wahab) di kala itu.

"Kami juga dulu bukan dari keluarga yg berada, kami juga dulu perna jadi santri, jatuh bangun membangun bisnis sudah menjadi hiasan dalam kehidupan saya dalam berbisnis, bermula dari bisnis kursus, jual pakaian,sampai berbisni travelin. Alhamdulillah semua bisnis tadi eksis kami jalanlankan karena kami serius sabar serta fokus dan disiplin dalam pengembangannya, "ujarnya.

Kenapa haru bisnis? Rasul dulu itu punya sahabat pebisnis di antaranya Usman bin Appan, Abu Bakar, Subair bin Awwan beliau ini adalah sahabat Rasul yg kerjanya pembisnis dan mereka milyader semua.

Halaman:

Editor: Haludin Ma'waledha

Tags

Terkini

Lapas Leok Pasarkan Produk Karya Warga Binaan

Jumat, 30 Desember 2022 | 15:33 WIB

Wakil Bupati Asahan Kunjungi Bazar UMKM

Rabu, 28 Desember 2022 | 13:30 WIB

Operasi Pasar Reguler dan Pasar Khusus, Resmi di Tutup

Jumat, 16 Desember 2022 | 07:22 WIB

Keuntungan Berbisnis Lewat Marketplace B2B, Apa Saja?

Sabtu, 26 November 2022 | 22:36 WIB
X